Kamis, 01 Januari 2015

                      

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PEJABAT ESELON II, III & IV PEMKAB ACEH TAMIANG
Rabu, 31 desember 2014  oleh : Juli Ardana
Aceh tamiang – Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon II, III & IV di lingkungan PEMKAB Aceh tamiang langsung dipimpin oleh Bupati Aceh tamiang (H.Hamdan Sati ST) bertempat di tribun Kantor Bupati Aceh tamiang. Hadir juga pada acara tersebut Sekda Kab Aceh tamiang (Ir.Razuardi) dan FORKOPINDA plus.
Acara berlangsung khidmat di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir.Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama dan pemberlakuan jabatan struktural organisasi perangkat daerah PEMKAB Aceh tamiang oleh panitia acara sesuai Keputusan Bupati Aceh tamiang Nomor : BKPP.821.22./09/2014 (Eselon II), Nomor : BKPP.821.23./10/2014 (Eselon III), Nomor : BKPP.821.24/11/2014 (Eselon IV) tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural dan  telah mendapat pertimbangan dari BAPERJAKAT (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Kabupaten Aceh tamiang
Pada acara puncak yaitu Pembacaan Sumpah Jabatan oleh seluruh pejabat eselon yang hadir langsung di pimpin oleh Bupati Aceh tamiang.

Dalam pidato pengukuhan tersebut, Bupati berpesan agar pejabat yang baru dilantik benar-benar menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.Bagi pejabat yang sudah habis masa jabatan dan memasuki masa persiapan pensiun, Bupati atas nama PEMKAB Aceh tamiang mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian mereka selama mengemban tugas. (JA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar